vega drag


Spek motor aku
1. karbu shogun 125 direamer 1.5 mm
2. klep shogun 110
3. piston kaze oversize 100
4. camshaft modif
5. kampas kopling suzuki FR
6. cdi stndart type 5ER(udah pake rextor tapi akselerasi kurang yahud)
7. ban dpn 60/80 type slick,belakang 225
8. knalpot free flow made in tidar,sby
Aku mo tanya ne,motorku top speednya sekarang cuma sampe 135 aja. itu pake gir blakang ukuran 35.pelek almu. bisa gak vegaku larinya sampe mentokin speedo?caranya gmna?soalnya cita2ku belum kesampaian....trus spedaku tuh BBMnya borosnya minta ampun,sekarang 1:20. itupun aku pake jalan pelan2. solusinya gmana ya?aku se pinginnya dikisaran 1:30.......

2 komentar:

Helmi Candra Ditya mengatakan...

assalamualauikum kang,
saya punya vega udd pke seher neotek std, klep sonic, mw nanya biar larinya ngcir app lagi ya yg hrus d gtanti??
trus gir yang cocok bwt trek 200 meter ukuran brapa ya???
mohon masukanya.....
kirim k email saya ya.....
helmicandraditya@yahoo.co.id
trimaksih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

mau kenceng takut boros ahahhahahaha, bikin gw ngakak terguling guling, ketauan nih korekanya cm pelit2...

Posting Komentar

 
Copyright © drag Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur